Makanan Untuk meningkatkan Kualitas sperma pada pria

Makanan Untuk meningkatkan Kualitas sperma pada pria

Gaya hidup. Pria kadangkala jauh dari sehat terutama dengan alkohol, karena telah terbukti bahwa alkohol dapat menurunkan jumlah dan mobilitas sperma. Pakaian terutama celana yang ketat akan menjadikan kantung reproduksi sperma menjadi terhambat disebabkan panas yang berlebih pada bagian testis pria. Jika Anda penikmat mandi hangat di bathub, kurangi juga. Akan lebih baik apabila Anda mandi air dingin terutama dengan pancuran pada pagi hari sebelum waktu subuh tiba. Badan hangat yang terkena air dipagi hari disinyalir dapat memperbaiki sirkulasi darah terutama pada bagian kantung produksi sperma alias testis.

Makanan. Junk Food sejatinya bukan untuk memperbaiki kualitas sperma, namun malah akan memperburuk fungsi jantung karena kolesterol yang berlebih dan lemak yang tidak baik yang akan tertimbun dalam tubuh. Usahakan untuk mengubah dari makanan cepat saji menjadi makanan organik terutama yang bebas dengan pengawet, pestisida dan penyedap masakan. Untuk makanan hal yang paling baik untuk meningkatkan kesuburan sperma Anda ada baiknya mengandung Seng, Kalsium, Vitamin D, E, C, Asam Folat dan Vitamin B Kompleks. Mengapa makanan tersebut bagus untuk meningkatkan kualitas sperma?

  • Seng. Pada makanan laut teutama kerang-kerangan seperti tiram banyak terdapat seng. Selain bagus untuk menyuburkan sperma,  makanan ini bagus untuk perangsang gairah. Menurut penelitian dari University of Michigan, makanan ini juga memicu gairah untuk lebih romantis dan menigngkatkan fertilitas pria. Seng selain terdapat pada kerang-kerangan, terdapat juga pada  daging, liver, kacang-kacangan seperti buncis, kacang panjang, biji kapri, dan akar jahe meskipun memang kandungan tertinggi seng ada pada makanan laut berupa kerang-kerangan. 
  • Kalsium dan vitamin D. Ikan Salmon, keju, susu es krim dan yoghurt adalah sumber utama kalsium dan vitamin D. Terbukti dari penelitian University of Wisconsin yang menyatakan mengkonsumsi makanan ini dapat meningkatkan kesuburan / fertilitas pria.
  • Antioksidan. Radikal bebas pada saat ini cukup banyak menurunkan kualitas sperma. Vitamin E dan C adalah antioksidan paling kuat yang mampu menjaga agar sperma dapat menjadi lebih kental dan berkualitas.  Bayam, brokoli, kiwi, mangga, tomat, biji bunga matahari, almond, dan selai kacang adalah sumber vitamin E.  Vitamin C terdapat pada buah sitrus, dan paprika, jeruk, mangga dan jambu biji.
  • Asam Folat. Vitamin yang tak kalah penting untuk menambah jumlah sperma dan meningkatkan kualitasnya adalah asam folat dan vitamin B kompleks.  Makanan ini terdapat pada jeruk bali, sereal, gandum, kacang-kacangan, asparagus, bayam, dan biji bunga matahari.

sumber

kami akupunturholistic adalah klinik yang melayani akupuntur & perpaduan dengan alat alat modern untuk pengobatan penyakit seperti :
1. gula
2. hipertensi (darah tinggi)
3. saraf kejepit
4. struk /stroke
5. lambung
6. diabetes
7. infertility / pemandulan / kesuburan
8. pelangsingan / obesitas
9. jantung
10. insomnia
11. sering pusing
12. obesitas
14. saraf kejepit
15. disfungsi ereksi / ejakulasi dini karena tingkat stress
16. reumatik
17. migrain (migraine)
18. ginjal
19. asam urat
20. Bell’s Palsy
21. Tinnitus
HUBUNGI
Telp : 0815 8431 5097
Whatsapp : 0815 8431 5097
pin bb : 544F2094

Solusi aman tanpa obat kimia , perpaduan akupuntur & obat herbal , aman tanpa efek samping.
Datang ke klinik kami sekarang juga !

Jl. wijaya kusuma raya no 23.A rt 09 Rw 04 / Dapursusu PD. Labu. Kec. cilandak jakarta selatan. jam buka 09.00-17.00 senin – sabtu hari libur nasional tetap buka

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *